Viral Video Lawas: Lesti Kejora Memakaikan Hijab pada Putri Ariani, Warganet Terkesan dengan Kebaikan Mereka

DEDE MAKE UP-IN PUTRI DAN KERUDUNG GAYA SANTAI ALA DEDE - LESTI CHANNEL (YOUTUBE)

Putri Ariani telah menjadi viral setelah tampil di ajang America's Got Talent. Karena itu, video lawasnya bersama Lesti Kejora kembali mencuri perhatian.

Saat itu, Lesti Kejora belum menikah dengan Rizky Billar. Sedangkan Putri Ariani masih berusia 12 tahun dan belum mengenakan hijab.

Dalam video yang diunggah oleh akun @mansyurgibran, Lesti Kejora terlihat hendak memakaikan hijab pada Putri Ariani. Keduanya terlihat santai saat mereka berbincang-bincang.

"Mereka berdua sering bertemu, dan yang mengajari Putri mengenakan hijab adalah Lesti," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip pada Rabu (14/6/2023).

Viral Video Lawas: Lesti Kejora Memakaikan Hijab pada Putri Ariani, Warganet Terkesan dengan Kebaikan Mereka
Putri Ariani Peraih Golden Buzzer di Americas Got Talent

Selama Lesti Kejora sibuk membantu Putri Ariani, Putri bercerita bahwa ia pernah pindah sekolah karena merasa tidak nyaman di sekolah negeri. Namun, setelah pindah ke sekolah internasional, ia merasa diperlakukan setara dan tidak dibedakan karena keterbatasannya.

"Di sana teman-temannya sangat baik, saat bermain kita seperti anak-anak biasa, anak-anak normal," kata Putri Ariani.

Ia menambahkan, "Di sana kita saling bergaul. Ada anak difabel dan non-difabel yang bergabung, tidak ada lagi batasan antara kita."

"Masyaallah.." timpal Lesti.

Lesti juga memberikan pujian atas permainan piano Putri Ariani. Ia kaget ketika mengetahui bahwa Putri tidak mengambil pelajaran khusus dan belajar otodidak.

Viral Video Lawas: Lesti Kejora Memakaikan Hijab pada Putri Ariani, Warganet Terkesan dengan Kebaikan Mereka
[TikTok/@lestikejora dan /@arianinismaputri] - Lesti Kejora dan Putri Ariani 

Video kedekatan antara mereka berdua mendapat respons positif dari warganet. Mereka menganggap penyanyi berbakat ini tampak tulus dan baik kepada Putri Ariani.

"Lesty terbukti sangat baik hati," komentar @uun***.

"Masya Allah, ternyata mereka berdua sudah akrab dan Lesti sangat telaten dalam memasangkan hijab untuk Putri, semoga kalian sehat," imbuh @sit***.

"Masya Allah Tabarakallah, Lesti sangat lembut saat memakaikan jilbab... Lesti memang memiliki hati yang lembut dan penyayang," balas @kkr***.

sumber: suara.com

Next Post Previous Post